Tempat Wisata Kuliner Malam Yang Enak Dan Murah

Tempat Wisata Kuliner Malam Yang Enak Dan Murah. Tidak dapat dpungkiri bahwa, selain terkenal dengan wisatanya yang sangat terkenal dengan kebudayaannya yang sangat terkenal, Jogjakarta juga sangat terkenal dengan wisata kulinernya yang sangat  berkualitas.

Jika anda sedang berada di jogja dan kelaparan, anda harus mencoba wisata kuliner yang buka pada waktu malam saja. Terlebih lagi jika anda capek setelah seharian berjalan an berwisata di Jogja, pasti malamnya pun juga akan sangat kelaparan. Jadi sangat cocok sekali jika anda mampir terlebih dahulu ke tempat-tempat kuliner malam yang ada di Jogja. Di Jogjakata untuk mencari tempat kulinerpun sangat mudah, di sepanjang jalan pasti ada penjual ataupun warung kuliner yang tersedia.

Terlebih lagi pada malam hari. siapa bilang Jogjakarta di malam hari jarang mendapatkan makanan kuliner yang enak dan murah. Banyak sekali di sepanjang jalan yang menyediakan wisata kuliner yang enak dan murah. Dalam mencari tempat kuliner, pastinya anda menginginkan yang murah dan enak bukan? inilah jawabannya.

Anda tidak usah susah payah mencari makanan yang murah dan enak pada malam hari di Jogjakarta, karena artikel ini akan mengulasnya khusus untuk anda. Jadi jangan kemana-mana. Simak saja ulasannya di bawah ini daripada anda penasaran.

Tempat wisata kuliner malam yang enak dan murah yang pertama adalah soto sampah. Mungkin terdengar sangat aneh jika anda mendengar namanya, seolah-olah seperti soto tersebut kotor dan bau layaknya seperti sampah. Padahal nama tersebut hanya menggambarkan bahwa soto tersebut banyak sekali isinya, dan di dalamnya kita bisa menambahkan remahan gorengan yang bisa sesuka hati kita taruh di atas soto tersebut.

 Tempat Wisata Kuliner Malam Yang Enak Dan Murah

Anda bisa menemukan tempat kuliner soto sampah tersebut hanya di jalan Kranggan Nomor 2 Cokrodiningratan atau depan Pom Bensin Kranggan, dekat tugu kota. Harganya pun cukup murah yakni hanya 5 ribu rupiah untuk setuiap porsinya. Warung ini buka pada pukul 10 malam sampai dengan pukul 4 subuh.

Selain itu, anda juga bisa menemukan tempat kuliner malam di Jogja yakni Angkringan Lik Man. Angkringan Lik Man menawarkan menu istimewa yakni Kopi Joss yang disajikan panas dengn menggunakan arang. Hal ini dapat menurunkan kandungan kafein yang ada pada kopi tersebut.

Selain kopi joss anda juga bisa menikmati nasi kucing dengan aneka lauk pauk di dalamnya. Nasi ini sangat khas di daerah Jogjakarta. Anda bisa menemukan tempat kuliner mala mini hanya di jalan Wongsodirjan, Yogyakarta. Harganya pun juga sangat murah meriah, untuk kopi joss anda bisa menikmatinya hanya dengan 5 ribu rupiah saja.

Untuk waktu pembukaanya anda bisa mulai anri pada pulul 18.00 karena pastinya akan ramai dan sangat antri untuk bisa mendapatkannya. Tempat kuliner lannya yakni adalah gudeg bromo. Gudeg merupakan makanan khas Jogja yang sangat terkenal dan banyak diminati.

Gudeg ini ada sejak tahun 1984 dan dan tetap hits sampai saat ini. Yang lebih menariknya lagi, gudeg ini disertai dengan sambal krecek yang khas yang terbuat dari daging kerbau. Harganya pun juga sangat murah, yakni sekitar 12 ribu rupiah anda bisa kenyang untuk menyantap gudeg bromo yang sangat terkenal di Jogjakarta.

Itulah sedikit ulasan mengenai tempat wisata kuliner malam yang sangat terkenal murah dan lezat yang ada di Jogjakarta. Jadi saat malam-malam anda kelaparan, anda bisa mecoba laternatif mencari makanan wisata kuliner malam yang bisa mengenyangkan perut anda di malam hari.

 

BACA JUGA: Beberapa Tempat Kuliner Di Jogjakarta Yang Wajib Anda Kunjungi

2 thoughts on “Tempat Wisata Kuliner Malam Yang Enak Dan Murah

  1. memang cuma di jogja kuliner yang terenak se Indonesia. bagi saudara-saudara yang belum pernah ke jogja, mending berangkat sekarang deh, dijamin gak bakal nyesel

  2. Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for?
    you made blogging look easy. The overall look of your site is great, let alone the content!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *