Kuliner Yang Recommended Di Kota Batu

Kuliner Yang Recommended Di Kota Batu. Kota Batu merupakan salah satu kota yang kaya akan wisata yang modern dan terbaru. dari wisata alam seperti air terjun sampai dengan wisata buata seperti jatim park, museum angkut, museum tubuh, pasar parkiran, selecta, dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang terkenal dan popular di Kota Batu.

Tidak hanya itu Alun-Alun di kota Batu juga sangat terkenal dengan kemewahannya. Bagaimana tidak, Alun-alun kota Batu yang memiliki sebuah bianglala yang sanagt besar yang bisa dijadikan tempat rekreasi dan refresing pula.

Alun-Alun yang banyak dikelilingi oleh para penjual beraneka makanan seperti sate kelinci, pentol, es cream, batagor, sempol ayam, sosis bakar jumbo, jagung manis, crepes, martabak telur, martabak manis, dan masih banyak lagi makanan-makanan yang dapat menemani rekreasi dan refresing ada. Namun di sisi lain wisata Batu yang memiliki banyak potensi untuk dikunjungi banyak orang tersebut.

Kota Batu juga menawarkan berbagai tempat kuliner yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi oleh orang-orang baik pendatang ataupun warga asli Batu sendiri. Ada berbagai tempat wisata kuliner yang sangat recommended untuk anda dan  pastinya anda akan menyesal kila tidak didatangi. Dimana saja tempat kuliner yang cocok untuk mengisi perut anda setelah asyik berjalan-jalan dan berwisata di kota Batu? daripada penasaran, langsung saja simak beberapa rekomendasi tempat kuliner yan harus anda coba saat berwisata di kota Batu. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Kuliner Yang Recommended Di Kota Batu

Tempat  kuliner yang recommended pertama di kota Batu adalah Pos Ketan yang sangat melegenda sejak tahun 1967. Warung pos ketan bisa anda temukan di samping alun-alun kota Batu. Dengan mampir ke sini anda bisa menyantap berbagai makanan dari olahan keta seperti ketan bubuk, ketan susu keju, ketan kacang, ketan campur, ketan diren, ketan cokelat strawberry, dan masih banyak lagi jenis olahan ketan yang bisa anda pesan di sana. Ini sangat tepat sekali saat anda sedang berwisata di alun-alun kota Batu dan mampir ke pos ketan. Ini cukup meenjadi energy anda setelah capek mengelilingi alun-alin kota Batu.

Selain itu anda juga bisa menikmati susu KUD Batu yang juga tersedia di samping Alun-Alun kota Batu. Bisa dibayangkan betapa lengkap rasanya menyantap mereka semua. Untuk anda yang belum mengerti letak Alun-Alun kota Batu anda bisa mencarinya di Jalan K.H Agus Salim, Junrejo, Batu.

Jika anda para pendatang yang belum bisa menemukan Alun-Alun Kota Batu, anda bisa mencarinya di Google Maps. Selain itu, anda juga bisa menyantap makanan khas kota Batu yakni sate kelinci. Anda bisa menemukannya di sekitar jalanan kota Batu. Bahkan anda juga bisa menemukannya di samping alun-alun kota Batu. Saat anda di jalan anda juga bisa menemuinya di jalanan menuju pujin dan jalanan menuju Kota Malang. Anda tidak perlu khawatir untuk sulit menemukannya, karena sate kelinci akan dengan mudah anda temukan untuk disantap bersama keluarga atau pasangan anda.

Itulah sedikit ulasan mengenai berbagai kuliner di Batu yang sangat recommended untuk anda. Jika anda sedang berjalan-jalan ke Batu, jangan sampai lupa untuk mampir dan menyantap makanan yang diremkomendasikan. Anda akan sangat rugi sekali jika anda tiak menyempatkan diri untuk mampir ke tempat-tempat kuliner yang direkomendasikan. Selamat bersenang-senang dalam perjalanan wisata anda di Kota Batu dan selamat  menyantap makanan kuliner khas Batu yang sangat recommended.

 

BACA JUGA: Beberapa Makanan Khas Malang Yang Harus Anda Coba

 

 

One thought on “Kuliner Yang Recommended Di Kota Batu

  1. duh pengen banget mampir kesini lagi pas pulang kampung nanti, bikin nambah terus ketannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *